14 May 2022

SUN Energy : Vendor Solar Panel Terbaik & Terbesar di Indonesia

Di Indonesia, energi terbarukan sudah mulai dikembangkan dan semakin populer seiring berjalannya waktu. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya jumlah pengguna energi alternatif yang ada saat ini seperti air, angin, dan sinar matahari. terdapat juga beberapa alasan yang membuat penggunaan energi alternatif semakin baik untuk digunakan oleh masyarakat dunia. Salah satunya adalah penggunaan solar panel sebagai sumber energi alternatif. 

Saat ini sudah banyak vendor solar panel di Indonesia. Salah satunya adalah SUN Energy sebagai salah satu pengembang PLTS yang bisa dijadikan sebagai solusi terbaik untuk menghemat listrik pada bangunan Anda. Kami sudah dipercaya oleh banyak klien penting dalam menyediakan kebutuhan listrik yang bersumber dari energi terbarukan, seperti Unilever, Djarum, Honda, Daihatsu, dan Sinarmas Land.

Informasi Seputar Investasi Solar Panel

Seperti diketahui bersama, energi alternatif yang sudah menggunakan teknologi canggih tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Seperti pada penggunaan teknologi panel surya yang mampu menyerap sinar matahari dan menjadikannya sebagai sumber energi listrik alternatif. 

Pada awal penggunaannya, teknologi ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi pada kebutuhan skala besar dibutuhkan banyak biaya oleh perusahaan. Ditambah lagi pengajuannya pun masih sangat rumit, sehingga diperlukan perizinan yang jelas. 

Akan tetapi, tak perlu khawatirkan tentang hal tersebut karena SUN Energy akan memudahkan investasi solar panel untuk berbagai kebutuhan listrik bertenaga surya. Anda bisa mendapatkan biaya investasi awal sebesar 0 rupiah, yang artinya seluruh biaya awal akan dibebankan pada SUN Energy. Menarik, bukan? 

 

Mengenal SUN Energy: Vendor Solar Panel di Indonesia

Berbicara tentang energi alternatif yang ramah lingkungan, SUN Energy tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. 

Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan sebagai salah satu vendor solar panel di Indonesia, kamimenawarkan jasa instalasi, perawatan hingga pengurusan perizinan sistem panel surya yang berkualitas.

Kami menjadi salah satu perusahaan yang berhasil mengembangkan proyek panel surya di tingkat regional, nasional hingga internasional dan kami pun telah menjalin kerja sama dengan banyak klien penting.

SUN Energy telah berhasil mengerjakan berbagai jenis proyek pemasangan panel surya di sektor  industri, komersial, fasilitas umum, elektrisasi pedesaan, dan masih banyak lagi. 

Didirikan sejak tahun 2016, pengalaman yang kami miliki  pastinya tidak perlu diragukan lagi, karena kami telah menuntaskan banyak proyek-proyek besar di Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan energi terbarukan.  

 

Kenapa Harus Memilih SUN Energy?

Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih SUN Energy sebagai vendor solar panel di Indonesia. Simak ulasannya di bawah ini. 

Sudah Berpengalaman

Pengalaman yang dimiliki oleh SUN Energy pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut dikarenakan kami telah lama mengembangkan sistem solar panel di Indonesia. 

Bahkan, sudah banyak pihak yang mempercayakan pemasangan dan pemeliharaan solar panel perusahaan kepada kami.. 

 

Menawarkan Model Pembiayaan Inovatif

Banyak orang yang enggan beralih menggunakan sistem solar panel karena dijual dengan harga yang tinggi. 

Akan tetapi, SUN Energy memberikan solusi terbaik untuk masalah tersebut dengan menawarkan model pembiayaan inovatif. Anda bisa memilih pembayaran penuh, sewa dalam jangka waktu tertentu, atau sewa sesuai kinerja produk. Semuanya pasti bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. 

Dan yang lebih menariknya, SUN Energy menyediakan pembayaran dengan biaya 0 rupiah, loh. Dimana semua biaya awal akan dibebankan pada SUN Energy, sehingga Anda bisa lebih mudah untuk menikmati keuntungan penggunaan solar panel.

 

Memberikan Garansi hingga 25 Tahun

Tak perlu khawatir jika solar panel mengalami kendala atau masalah ketika digunakan. Sebab SUN Energy telah memberikan garansi hingga 25 tahun. 

Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, karena penggunaan sistem solar panel dapat dilakukan secara maksimal. Garansi yang diberikan tentu saja akan membantu para pelanggan ketika mereka memiliki kendala saat menggunakannya. Pemeliharaan yang dilakukan oleh teknisi bersertifikat juga akan membuat solar panel dapat bekerja secara optimal. 

 

Produk SUN Energy

Perumahan

SUN Energy memiliki anak perusahaan yang bernama SUNterra, dimana SUNterra memfokuskan diri sebagai penyedia solar panel untuk perumahan. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi websitenya di sini : https://www.sunterra.id/ 

Industri

Kebutuhan energi untuk bangunan industri pastinya sangat besar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda tentu bisa beralih menggunakan solar panel dari SUN Energy. Penggunaannya mampu menekan biaya tagihan listrik industri atau bangunan berskala besar lain hingga 30%.

Komersial

Bangunan komersial juga bisa menggunakan solar panel. Sebab bangunan seperti ini membutuhkan sumber energi listrik yang efektif untuk menyediakan berbagai fasilitas. 

Elektrisasi Pedesaan

Elektisasi pedesaan merupakan salah satu inovasi yang diberikan oleh SUN Energy dalam menyediakan sarana listrik bagi masyarakat desa. Proses pemasangan yang cepat serta pemeliharaannya yang mudah akan membuat elektrisasi pedesaan semakin mudah. 

 

Biaya Investasi Solar Panel SUN Energy

Dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin menggunakan energi terbarukan, SUN Energy pun telah menyediakan 3 model pembiayaan inovatif. Ketiga model pembiayaan tersebut adalah:

  • Pembayaran penuh tanpa uang muka
  • Sewa panel surya dalam jangka waktu 3-6 tahun dengan DP 0-30%
  • Sewa sesuai kinerja produk dengan DP 0% selama 15-25 tahun. 

Itulah beberapa keuntungan menggunakan jasa dari SUN Energy sebagai vendor solar panel di Indonesia. 

Pastinya Anda bisa memilih sistem solar panel sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan yang dimiliki. 

Dalam memenuhi kebutuhan listrik di setiap bangunan, Anda tentunya sudah bisa mempertimbangkan penggunaan solar panel.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, klik laman berikut https://sunenergy.id/id/dp-0/. Dengan begitu konsultasi pemasangan solar panel bisa dilakukan secara mudah dan juga cepat. 

Segera hubungi Kami untuk mendapatkan informasi  lebih lanjut, melalui: 

Whatsapp: http://wa.me/+62881012251888

Email:  marketing@lifewithsun.com