PT Surya Utama Nuansa, atau yang disebut SUN, merupakan salah satu pelopor pengembang proyek panel surya di Indonesia dalam kurun waktu 3 tahun sejak berdiri pada tahun 2016. Dipercayai oleh salah satu perusahaan bluechip di Indonesia, SUN bekerja dengan mitra teknologi terdepan untuk mengembangkan solusi sistem tenaga surya yang handal dan efisien.

Berbekal pengalaman di Indonesia, SUN kini siap bersaing di pasar regional Asia dengan aksi korporasi berupa akuisisi proyek panel surya di Thailand sebesar 17 Megawatt. Transaksi ini adalah akuisisi proyek regional kedua setelah akuisisi pertamanya di Taiwan. Dengan berbagai potensi yang dimiliki oleh SUN, ekspansi ini akan memperluas bisnis SUN guna menjangkau calon pelanggan dalam skala lebih besar, terutama di Asia.

Sebagai pengembang proyek panel surya, SUN memberikan solusi terintegrasi bagi para pelanggan, mulai dari desain konsep hingga konstruksi seperti penentuan lokasi dan perizinan proyek, hingga beragam model pembiayaan yang menjadi solusi untuk meningkatkan keuntungan bisnis para pelanggan. Dengan adanya dampak perubahan iklim, SUN akan terus berkomitmen menyediakan energi bersih dan berkelanjutan bagi masyarakat demi berkontribusi menciptakan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Related Post

Sebagai Perusahaan Jasa Energi Terbarukan (RESCO) terkemuka di Indonesia, dengan fokus pada sistem energi surya, SUN Energy terus memperjuangkan pentingnya energi yang terjangkau, andal, berkelanjutan, dan ramah lingkungan untuk semua.


Sangkalan

© 2021 SUN Energy. All rights reserved.