SUN Energy bangga menjadi anggota Asia Venture Philanthropy Network (AVPN), sebuah jaringan penyandang dana dan pembangun ekosistem untuk sektor investasi sosial yang memiliki lebih dari 600 anggota di seluruh dunia, termasuk Bill & Melinda Gates Foundation.

Pandemi COVID-19 merupakan seruan nyata untuk menjalin kolaborasi lebih luas antara bisnis, para dermawan, pemerintah, dan organisasi sosial. “Meskipun pandemi telah mempengaruhi kehidupan dan mata pencaharian masyarakat, hal ini juga menunjukkan kepada kami, bahwa kebaikan yang luar biasa tetap dapat dicapai melalui upaya kolaboratif yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan pada skala dan kompleksitas yang signifikan,” ujar Philip Lee, Chief Operating Officer, SUN Energy.

“Pengalaman kami dengan proyek-proyek sebelumnya telah menunjukkan, bahwa pendekatan konsorsium secara holistik dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, menemukan solusi yang inovatif dan dapat diterapkan untuk masa depan yang inklusif, tangguh, dan berkelanjutan,” tambahnya. SUN Energy percaya bahwa setiap manusia memiliki hak untuk mengakses energi yang terjangkau, bersih, dan berkelanjutan, dan SUN Energy sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan anggota AVPN dalam meningkatkan dan memperjuangkan tujuan yang penting bagi kami.

Related Post

Sebagai Perusahaan Jasa Energi Terbarukan (RESCO) terkemuka di Indonesia, dengan fokus pada sistem energi surya, SUN Energy terus memperjuangkan pentingnya energi yang terjangkau, andal, berkelanjutan, dan ramah lingkungan untuk semua.

Workflow Solutions

© 2021 SUN Energy. All rights reserved.